Minggu, 04 Desember 2011

Kebetulan atau .... ?

Akhir-akhir industri musik Indonesia diramaikan oleh bermunculannya banyaaak sekali boyband dan girl group. Yaaaa... tak bisa dipungkiri ini adalah efek dari Halyu Wave. Luar biasa ya. Sekarang KPOP sudah mendunia.
Dari sekian banyak girl group Indonesia yang muncu, ada 2 girl goup Indonesia yang menarik perhatian saya. Kedua girl group itu adalah Cherry Belle dan Super Girlies. Jujur sih, bukan karena “mereka” nya tapi karena lagunya. Ada sesuatu hal yang menarik.
Apa cobaaa? Hayooo. Hihi~
Ini dia alasannya....
Hmmmm... Entah kenapa salah satu dari lagu mereka tuh miriiiiiip banget dengan lagu girl group Korea & Jepang. Contohnya nih : ------ * coba deh denger dan bandingkan... :)

* SNSD - Kissing You dengan Cherry Belle - Best Friend Forever 



* Berryz Koubou - Rival dengan Super Girlies - Malu Malu Mau


 


Bagaimana? Simpan jawabannya di benak Anda semua. Hehe~

Yaaa... saya sih bukan maksud apa-apa tapi kok bisa ya? Apakah penulis lagu mereka sama dengan penulis lagu girl group sana? Atau mungkin penulis lagu mereka punya link atau beli lagu mereka trus ditranslate in ke dalam bahasa Indonesia? Atau kemungkinan terakhir.. hanya “kebetulan”? Yaaah, bisa saja kan penulisnya punya “feeling” yang sama. Kali aja nada-nada yang dipake dalam lagu mereka pasaran, jadi aja mirip. Hahay~ hebat ya bisa se-feeling sama penulis sana. Ternyata musik Indonesia sudah “setaraf” musik kedua negara itu. Semoga saja salah satu kemungkinan yang saya sebutkan di atas ada yang benar. Kalau pun tidak, yaaa setidaknya bukan PLAGIAT. Hehe~

NB : Postingan ini hanya buah dari hasil pemikiran saya dan bukan bermaksud untuk menyudutkan kedua girl group tersebut. Sorry Sorry Sorry~ *sing Super Junior’s song. ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;