Minggu, 04 Desember 2011

Two Rainbows in the Orange Sky

Seperti biasa, setiap sore Aku selalu keluar kamar untuk melihat langit. Entah kenapa, Aku sukaaa sekali suasana langit di sore hari. Melihatnya Aku merasa tenang dan damai.
Hari itu, hari minggu tepatnya tanggal 4 Desember 2011. Lebih kurang 10 atau 5 menit sebelum Adzan Maghrib. Aku melihat langit sore yang berbeda dari biasanya. Langitnya berwarna orange keemasan.Waaah~ {*_*}


SUBHANALLOH~ INDAAAAH SEKALI....


Seperti di film-film gitu. :)
Sungguh ku terpesona dan terkagum-kagum akan langit ciptaan ALLOH SWT.


Aku pun sempat bengong sesaat saking terpesonanya dan tak lama kemudian Aku melihat pelangi. Tak tanggung-tanggung, pelanginya ada dua!

That was soooo beautiful~

Tepat sebelum langit sore ini muncul, hujan turun besaaar sekali ditambah dengan kilat dan diiringi suara petir yang menggelegar (* JEGER! JEGER!). Begitulah suaranya. Membuatku takut. :'(
Tapi setelah hujan turun, semuanya berubah. Awan gelap berubah menjadi berwarna keemasan. Dan dua pelangi pun terlihat di langit yang berwarna orange. Membuat suasana hati pun berubah.


Hmmm... Jadi teringat sebuah pepatah. 

Jangan takut pada badai. Selalu ada pelangi sesudahnya.

Yupz, that's right.


Dan kau tahu? Moment setelah badai itu indaaaaah sekali. Lebih indah dibanding moment sebelum badai terjadi.


Hal ini bisa dijadikan sebuah pelajaran dalam hidup kita loh. Apa cobaaa? Hehe~


Intinya, sebesar apapun masalah yang kita hadapi, jangan menyerah! Hadapilah dengan benar, optimis, dan jangan lupa "senyum". Niscaya, kita pasti akan menemukan keindahan sesudahnya.

Yakinlah. ALLOH SWT tidak akan dzalim pada makhluk-Nya karena ALLOH Maha Penyayang.

So, selalu SEMANGAT!!! Yeah! ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;